Minggu, 25 Desember 2016

Sebelum 2050, bercinta dengan robot akan jadi hal biasa



Sebelum 2050, bercinta dengan robot akan jadi hal biasa

988bet - Entah benar-benar terjadi atau hanya fiktif belaka jika kelak sebelum tahun 2050, manusia akan menikah dengan robot. Itu setidaknya butuh waktu 35 tahun lagi dari sekarang.Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu

Terlepas percaya atau tidak, itu hak Anda. Tetapi, pernyataan itu keluar dari David Levy yang dilansir dari DailyMail, Jumat (23/12). Levy merupakan seorang penulis sekaligus ilmuwan dalam bidang kecerdasan buatan.

Bahkan dia mengatakan, nantinya berhubungan badan dengan robot jauh lebih menyenangkan daripada dengan manusia. Hal itu lantaran dukungan dari kemajuan kecerdasan buatan.

Pernikahan pertama kali antara manusia dengan robot akan terjadi sebelum tahun 2050, bukan setelah itu, kata dia saat konferensi robot di London, Inggris.

Kata dia, menikah dan melakukan seks dengan robot memang saat ini terdengar asing. Namun dia meyakini bahwa kelak ketika hal itu terjadi, manusia akan merasakannya sendiri.

Mungkin tampak konyol bagi sebagian orang, seks dan percintaan dengan robot pada tataran nalar manusia, tapi masa depan memiliki cara untuk membuat Anda tertawa, ujarnya.

Lebih mengherankannya lagi, menurut sebuah studi di Goldsmiths, Universitas London, para peneliti telah mensurvei 263 laki-laki heteroseksual berusia antara 18 dan 67. Peserta ditunjukan video dua menit robot perempuan.

Tim riset juga melakukan 'tindakan kepribadian' dan 'peringkat daya tarik. Kemudian, mereka ditanya apakah mereka akan membeli robot tersebut untuk diri mereka sendiri sekarang atau dalam lima tahun ke depan.

Jawabannya? Mengejutkan! 40,3 persen pria yang disurvei mengaku akan membeli robot seks. Selain itu, Levy juga mengatakan di masa depan akan menjadi umum untuk menemukan robot seks meniru selebriti.

"Anda bisa membayangkan orang-orang mengatakan, Aku punya sebuah robot seks yang terlihat seperti Angelina Jolie dan dia luar biasa di tempat tidur!" katanya.

Baca Juga : Cerita cinta yang manis bisa berujung tradis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar